Foto: Suara.com

Sam Aliano Bikin Sayembara untuk Temukan Perusak Karangan Bunga #SaveTiangListrik

Sam Aliano, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, menjanjikan hadiah untuk siapa saja yang dapat menemukan perusak karangan bunga bertuliskan #SaveTiangListrik dan #SaveMrBakpao.

Ia pun memenuhi janji untuk menunjukkan uang Rp1 miliar yang dipakai untuk hadiah sayembara tersebut.

“Saya tunjukkan ini ada uang satu ikat ada Rp100juta. Ini semua ada 10 ikat kalau kita hitung semua ada Rp1 miliar. Saya kasih buat yang bisa tangkap atau berikan informasi tangkap pria misterius itu,” ujar Sam Aliano dalam konferensi pers di kantor Smaco, Jalan KH. Hasyim Wahid, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Dilansir dari Suara.com, uang dari dalam kantong plastik besar berwarna merah Sam keluarkan. Terlihat uang itu bertumpuk-tumpuk.

Uang tersebut ditunjukkan untuk membuktikan keseriusan mencari orang yang merusak bunga yang dia kirimkan untuk tersangka Setya Novanto saat masih dirawat di RSCM Kencana, Jakart Pusat.

“Ini saya tunjukkan bukti keseriusan. Saya nggak bercanda. Saya kasih buat siapa yang tunjukkan pelakunya, antar ke sini (kantor saya),” ujar Sam Aliano.

Bagi Sam Aliano, bukan soal nilai uangnya, tetapi kasus perusakan itu sudah menyangkut harga dirinya.

“Ini bukan masalah harga (karangan bunga), tapi ini menyangkut harga diri,” ucap Sam Aliano.

Apabila seseorang menipu dengan mengaku telah menemukan pelaku, Sam Aliano mengaku tak mungkin bisa ditipu.

“Saya punya informan. Nggak mungkin ada yang bisa tipu saya. Kalau ada yang pura – pura ngaku. Semua saya sudah persiapkan. Nggak bisa saya bilang di sini,” kata Sam Aliano. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *