Anies-Sandi
Foto: Dream.co.id

Sambut Anies-Sandi, Transjakarta Gratiskan Bus ke Balai Kota

Anies Baswedan dan Sandiaga Shalahuddin Uno, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, akan dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta definitif di Istana Negara pada pukul 16.00 WIB sore nanti.

Dilansir Dream, Anies-Sandi, setelah dilantik, langsung menuju Balai Kota untuk melaksanakan upacara serah terima jabatan dengan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Pesta rakyat dengan banyak hiburan untuk warga DKI akan digelar untuk merayakan dilantiknya Anies-Sandi.

Acara ini pun didukung PT TransJakarta dengan menggratiskan rute perjalanan menuju Balaikota.

“Dishub bersama TransJakarta juga siapkan shuttle bus ke Balai Kota dan Kebon Sirih (DPRD DKI),” kata Wakil Kepala Dishub DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko ketika dikonfirmasi, Senin, (16/10/2017).

Tak hanya itu, di sekitar Balai Kota pun akan disediakan dua kantong parkir. Fasilitas tersebut diadakan untuk menampung kendaraan warga yang berpartisipasi dalam rangkaian penyambutan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta baru.

“Lokasi kantong parkir selain di IRTI, kami juga siapkan lokasi parkir di Thamrin 10. Akan disediakan shuttle bus Transjakarta dari Thamrin 10 ke Balaikota dan Kebon Sirih,” kata Sigit. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *