bos mitsubishi sambut bayi pajero
bos mitsubishi sambut bayi pajero

Sambut Bayi Pajero Sport, Bos Mitsubishi: Bayi yang Unik

INSPIRADATA. Presdir PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Kyoya Kondo kini telah mengetahui dan menyambut bayi yang bernama Pajero Sport.

“Bayi yang unik, menjadi viral di berbagai media. Ini menunjukkan popularitas dari Pajero Sport yang mempengaruhi keputusan orang tua dalam memberikan nama kepada bayinya,” ujar Kyoya Kondo. Demikian disitat dari Detik, Kamis (8/6/2017).

Kondo menambahkan tim dari Mitsubishi sudah mengunjungi bayi Pajero Sport yang tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 1 Juni 2017.

Tim bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini dan dengan sangat bersemangat orang tua Pajero Sport, Muis Iskandar dan Novi Yanti menceritakan betapa dia sangat “ngefans” dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian ‘breaklamp’ belakang sehingga bila sedang di perjalanan diatas motornya, Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini.


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *