Foto: Manchester Evening News

Sambut Ramadhan, Pogba Jalankan Ibadah Umrah

INSPIRADATA. Menyambut Awal bulan suci, gelandang Manchester United Paul Pogba menjalankan ibadah umrah di awal Ramadhan 1438 H. Kegiatan tersebut diketahui lewat postingan akun Instagramnya @paulpogba.

Dalam postingan tersebut terlihat, Pogba berdiri di depan Ka’bah dengan berbalut baju ihram. Ditemani lantunan senandung doa, Pogba tampak gembira berada di Masjidil Haram.

“Ramadan Kareem. Bon Ramadan #makkah #blessed,” tulis pemain asal Perancis itu dalam video tersebut dikutip, Ahad (28/05/2017), lansir Republika.

Pada unggahan sehari sebelumnya, Pogba menjelaskan tengah bersiap menuju sebuah tempat untuk mengucapkan terima kasih atas musim cemerlang yang sudah ia jalani bersama MU.

“Dalam perjalanan menuju tempat untuk mengucapkan terima kasih atas keberahasilan musim ini, sampai berjumpa Manchester,” tulis Pogba.

Aksi Pogba ini langsung menuai komentar positif para netizen. Salah satunya berasal dari fans pemain 24 tahun tersebut yang berasal dari Indonesia.

“Masya Allah Pogba. Muslim, pemain termahal dunia, insyaAllah, soleh pula. Semoga sukses selalu dan lancar ramadhannya. #fromIndonesiawithbless,” tulis akun @puspitarinisobari.

Pogba memang dikenal sebagai pribadi yang tak sungkan menunjukkan keislamannya. Meski Islam dia Eropa sedang tersudutkan oleh sejumlah aksi terorisme tak bertanggung jawab, Pogba selalu bangga menunjukkan ia seorang Muslim.

Kariernya sendiri musim ini berjalan dengan gemilang. Untuk itu, ia mempersembahkan tiga trofi bagi MU, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris dan trofi Liga Europa. []

 


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *