Unik, Informatif , Inspiratif

Sandi Akui Paslon 02 Punya Ribuan Konsultan

0

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengklaim konsultan yang digunakan Prabowo-Sandi adalah ribuan rakyat yang ditemui keduanya saat berkunjung ke lapangan.

Menurut mantan wakil gubernur DKI ini, hingga saat ini, sudah ada setidaknya 1.080 daerah yang ia sendiri kunjungi di seluruh Indonesia untuk mendapat aspirasi dari rakyat.

BACA JUGA: Kubu Prabowo Temukan Informasi Jokowi Pakai Konsultan AS

“Kami mendapatkan masukan itu justru dari 1.080 yang sudah kami kunjungi di seluruh Indonesia. Mereka itu konsultan kami yang terbaik, rakyat,” ujar Sandi usai berolahraga di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Dengan demikian, Sandi menyampaikan, tuduhan yang dilontarkan kubu 01 bahwa Prabowo-Sandi menggunakan jasa konsultan asing, tidak benar.

“Kami tidak memakai konsultan asing,” ujar Sandi.

BACA JUGA: Jokowi Sebut Paslon 02 Pakai Konsultan Asing

Sandi menegaskan, satu-satunya konsultan yang Prabowo-Sandi gunakan hanyalah rakyat. Mantan pengusaha ini meminta supaya tudingan yang dilontarkan kubu paslon 01 tidak lagi dijadikan polemik.

“Konsultasi terbaik yang kami terima dari rakyat. Aspirasi di 1.080 titik itu tidak bisa ditandingi oleh konsultan mana pun,” ujar Sandi.[]

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline