Unik, Informatif , Inspiratif

Sandiaga: Allah Sudah Catat Siapa Capres-Cawapres RI

0

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno tidak ingin berekspektasi terlalu tinggi soal hasil dari pilpres 2019 nanti. Ia mengatakan bahwa Tuhan sudah mencatat nama Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 di “Lauhul Mahfudz”.

“Catatan Tuhan tersebut sudah ada di tempat tertinggi dan terjaga dari adanya penambahan, pengurangan, penyelewengan, dan penggantian. Allah sudah menentukan di Lauhul Mahfudz Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 s.d. 2024,” tutur Sandiaga, Rabu (13/2/2019).

BACA JUGA: Sandi Tanggapi Viralnya Foto Hakim Pose Dua Jari

Siapapun yang nantinya terpilih, Sandiaga Uno meminta para pendukungnya agar tetap menjaga persaudaraan dan keutuhan bangsa. Dalam hal ini, Sandiaga juga mengutip Quran Surah Ali Imran ayat 26-27 yang berbicara tentang kekuasaan.

“Allah memberikan kekuasaan kepada yang dikehendaki, dan Allah juga yang akan mencabut kekuasaan kepada yang dikehendaki,” ucapnya.

Di hadapan ratusan peserta deklarasi, mantan Wagub DKI Jakarta tersebut meminta sukarelawan pendukungnya untuk tetap bekerja ikhlas dan tuntas serta mengawal Pilpres 2019 berjalan tanpa kecurangan.

BACA JUGA: Ibunda Mien Ceritakan Bagaimana Mendidik Sandiaga Uno

“Emak-emak dan yang ada di sini pastikan setiap hari menghadirkan 10 kegiatan positif. Pilpres kurang 62 hari, kalau dikali 10, berarti dari sini sudah ada 620 kebaikan. Jangan sampai ada kecurangan,” jelas Sandiaga Uno. []

SUMBER: KUMPARAN


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.