Unik, Informatif , Inspiratif

Sandiaga Uno Anggap Spanduk Ini sebagai Sambutan

0

Setelah ramai spanduk ppilpres damai, kini muncul spanduk yang tak biasa, spanduk ini bertuliskan “Selamat Datang Bapak Sandiaga Uno di Dolopo, Kabupaten Madiun. Tetapi Mohon Maaf Pilihan Kami Sudah Tetap Jokowi-Ma’ruf”.

BACA JUGA: Ma’ruf Amin Sebut Pilpres 2019 sebagai Perang Ideologi antara Kelompok Moderat dan Radikal

Spanduk tersebut terpasang di wilayah Kecamatan Dolopo, Kabupaten Maduin, Jawa Timur. Spanduk tersebut dipasang saat Sandiaga Uno berkunjung ke daerah itu pada Rabu 6 Februari 2019 siang.

Hingga kini, masih belum jelas siapa yang memasang spanduk tersebut. Meskipun spanduk seperti itu terpasang, saat Sandiaga Uno hadir di Kecamatan Dolopo ia menjadi pusat perhatian warga dan tidak sekit yang mengabadikannya dengan ponsel mereka.

“Jangan kita tanggapi sebagai bentuk penolakan. Saya malah melihat ini sebagai bentuk penyambutan,” ujarnya.

Sandi menganggap hal itu merupakan hal wajar. Menurut Sandi itu dilakukan sebagai bentuk sambutan dari warga dan ia juga mengatakan masyarakat bebas menentukan pilhannya.

Sebelum melakukan kampanaye di Madiun, ia berkeliling di sejumlah tempat di Ngawi dan Magetan. Saat di Madiun, ia mengunjungi lokasi industri perakitan alat-alat pertanian yang berada di Jalan KH Hasyim Ashari no 9, Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Setelah itu ia melanjutkan kegiatannya dengan salat dzuhur, makan siang dan ngopi sambil ngobrol bareng Sandiaga Uno.

BACA JUGA: Pilpres 2019, KH. Ma’ruf Amin: Kemenangan Tinggal Soal Waktu

Setelah itu, ia berkunjung ke sentra industri brem yang terletak di Desa Bancong, Kabupaten Madiun. Kemudian ia melakukan serangkaian kegiatan kampanye di Nganjuk.[]

SUMBER: KOMPAS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.