Moskow (foto: cheria holiday)

Saudi Akan Dirikan Kantor Media di Moskow

Menteri Kebudayaan dan Informasi Arab Saudi Dr Awwad Al-Awwad mengumumkan akan mendirikan sebuah kantor media Saudi di Moskow.

Kantor media tersebut bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan pertukaran budaya, serta untuk memperdalam hubungan dan dialog bilateral.

Seperti dilansir Saudi Gazette, Senin (09/10/2017) kantor media dengan bilingual ini akan menjadi jembatan bahasa Arab agar sampai pada seluruh dunia. Rencananya kantor ini akan dibuka pada akhir Januari 2018.

Kantor bilingual bahasa Arab menjadi ajang untuk berkomunikasi dengan massa dalam bahasa negara tuan rumah. Rencana tersebut diumumkan saat kunjungan akhir Raja Salman ke Rusia.

Al-Awwad mengatakan kantor media akan bekerja untuk mempromosikan partisipasi masyarakat, dan menyelenggarakan banyak diskusi akademis.

Selain memperkenalkan model-model budaya Saudi seperti galeri seni, program untuk interaksi antarmasyarakat. Juga untuk memperluas penelitian dan kerja sama di bidang musik, meningkatkan media dan pertukaran budaya dan hubungan dengan budaya masyarakat dan pusat penelitian di negara tuan rumah.

Perlu dicatat bahwa kementerian memasuki fase baru di industri media dengan membuka beberapa jendela di industri media, terutama media baru dan situs jejaring sosial. Ini juga merupakan rancangan untuk memenuhi tujuan Visi Kerajaan 2030. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *