Unik, Informatif , Inspiratif

SBY Jadi Mentor Debat Prabowo

0

Demokrat membenarkan pertemuan adanya pertemuan yang membahas tentang Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan menjadi mentor debat bagi Calon Presiden nomor 2 Prabowo Subianto.

“Materi debat (jadi salah satu) bagian (yang) kami bicarakan. Penting agar publik dapat informasi cukup,” kata Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan ketika ditemui di lokasi, Jumat (21/12/2018).

BACA JUGA: Santri Liberal Ingin Debat Kiai Kampung

Hinca menjelaskan sejak awal Prabowo pernah mengatakan bahwa SBY adalah mentor baginya. Oleh karena itu, SBY bisa menyampaikan program unggulan yang bisa dimunculkan Prabowo dalam debat nanti.

“Kerja lima tahunan bisa disampaikan, SBY jagonya,” ujar Hinca.

Kemudian Hinca menyebut kampanye terbaik selanjutnya adalah kampanye tatap muka. Hinca memastikan Demokrat memberikan dukungan penuh saat kampanye itu.

BACA JUGA: PSI Sebut Prabowo Tidak Pernah Tobat

“Kampanye terbaik adalah face to face. Prabowo besok jalan lagi, kami akan jalan lagi. Ketemu satu panggung tak efektif, menyebar harusnya,” kata Hinca.

Kedatangan Prabowo ke kediaman SBY juga didampingi oleh sejumlah pimpinan Badan Pemenangan Nasional yakni Djoko Santoso, Fuad Bawazier, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan juga Rachmawati Soekarnoputri. []

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline