Unik, Informatif , Inspiratif

SBY: Pemimpin Banyak Janji, Sulit Ditepati

0

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kader partainya untuk tidak banyak berjanji.

Presiden keenam RI ini mendorong kader Demokrat bekerja secara nyata untuk masyarakat Aceh.

BACA JUGA: JK: Insya Allah, Siapapun Pemimpinnya Indonesia Tidak akan Punah

“Biasanya seorang pemimpin itu jika terlalu banyak berjanji sulit untuk ditepati, karena itu saya minta kepada kader Partai Demokrat untuk berbuat secara nyata kepada masyarakat,” kata SBY di sela-sela silaturahim dengan para ulama se Aceh yang di pusatkan di Banda Aceh, Minggu (27/1/2019), lansir Antara.

Dalam silaturahim dengan ulama se-Aceh yang turut dihadiri calon anggota legislatif dari Partai Demokrat, SBY berpesan agar seluruh kader partai yang dipimpinnya tersebut benar-benar bekerja untuk masyarakat.

“Kita telah memberikan kerja nyata kepada masyarakat Aceh mulai dari perdamaian, rehabilitasi dan rekontruksi pascabencana gempa dan tsunami yang melanda Aceh pada akhir tahun 2004. Semua yang kita lakukan ini nyata,” tuturnya.

BACA JUGA: Waketum MUI: Hoaks Pemimpin Dosanya Lebih Besar

Menurut dia, kader Partai Demokrat yang duduk di parlemen dari berbagai tingkatan harus menjadi yang terdepan dalam berkontribusi untuk percepatan pembangunan di provinsi paling barat Indonesia itu.

“Berbagai kontribusi yang dilakukan oleh kader Partai Demokrat harus disesuaikan dengan konteks yang berbeda untuk mewujudkan pembangunan di Aceh untuk masa mendatang,” ujar SBY. []

SUMBER: KOMPAS | ANTARA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.