11 fakta menara eiffel
Foto: Beritasatu

Sebagai Penghormatan Korban Las Vegas, Eiffel Padamkan Lampunya

Sebagai tanda penghormatan kepada para korban serangan di Las Vegas dan Marseille, Menara Eiffel memadamkan lampunya pada Senin (02/10/2017) malam.

“Malam ini kita akan mematikan lampu Menara Eiffel dari tengah malam untuk menghormati korban serangan di Marseille dan Las Vegas,” kata Wali Kota Paris Anne Hidalgo, dengan tagar “kita bersatu.”

Sedikitnya 59 orang tewas dan ratusan lainnya terluka pada Minggu, saat seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah konser di Las Vegas dalam penembakan massal paling mematikan dalam sejarah modern Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada Minggu, seorang pria menikam dua perempuan muda di luar stasiun kereta utama di Marseille, kota terbesar kedua di Prancis.

Ibu Kota Prancis sudah berkali-kali mematikan lampu-lampu Menara Eiffel pada malam hari untuk menunjukkan solidaritas bagi para korban serangan teror, dari London hingga Kabul. []

Sumber: AFP | Antara


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *