Unik, Informatif , Inspiratif

Sebaiknya Anda Unfollow Saja Teman-teman Ini!

0

Bagi Anda para aktivis di media sosial, kiranya memiliki alam kedua untuk berinteraksi dengan sesama. Bertukar pikiran, pendapat hingga menyampaikan sesuatu.

Karena komunikasi adalah suatu proses, tak jarang di media sosial pun terjadi miss komunikasi. Baik itu berlatar belakang perasaan, etika atau yang sebagainya. Maka dari itu, teman media sosial kita kiranya perlu dipangkas atau unfollow pula agar mengurangi miss komunikasi itu.

BACA JUGA: Ketika Teman Suami Nyatakan Cinta

Siapakah yang harus kita unfollow?

Berikut ini daftar orang-orang yang sebaiknya Anda hindari untuk diikuti di media sosial :

Mantan

Bila hubungan Anda dengan pacar berakhir baik-baik saja, mungkin wajar untuk tetap mengikuti unggahan media sosialnya. Namun, kalau hal itu malah bikin Anda susah move on, sebaiknya segera unfollow akun media sosial sang mantan.

Teman masa lalu

Ada alasan pastinya kenapa beberapa jalinan persahabatan Anda merenggang. Untuk itu, sebaiknya Anda tidak mengikuti akun media sosial teman lama.

Apalagi yang punya sejarah buruk dengan kita. Jangan sampai, unggahan atau komentar dia di media sosial justru membuat Anda mengalami sakit hati.

Akun yang sering mengunggah kebencian dan hoax

Feed media sosial itu seharusnya menyenangkan dan membuat Anda nyaman. Karena itu, sebaiknya Anda tidak mengikuti akun yang sering mengumbar kebencian dan hoax.

Tentu Anda tidak mau selalu melihat hal-hal negatif setiap kali kita masuk ke akun medsos.

BACA JUGA: Benarkah Orang yang Cerdas Punya Sedikit Teman?

Tukang cari sensasi

Sama alasannya dengan mereka yang sering mengunggah konten-konten hoax atau penuh kebencian, Anda juga sebaiknya menghindari akun pengguna media sosial yang sengaja menggunakan platform ini untuk memancing komentar pengikutnya. Apalagi akun-akun yang sering banget berantem di media sosial. []

SUMBER: TEMPO


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.