Eko DJ.
Foto: Eko DJ (bintang)

Sebelum Eko DJ Meninggal, Ia Pernah Usaha Jualan Bakso

Eko DJ.
Foto: Eko DJ (bintang)

Kabar duka datang dari komedian jebolan Srimulat Eko DJ meninggal dunia pada Senin (27/3/2017).  Bertempat di kediamannya di Jalan Malaka Selatan, Blok.A12/43, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pukul 23.00 WIB.

Kepergiannya menyisakan kenangan mendalam bagi keluarga, sahabat hingga penggemarnya di dunia hiburan Tanah Air.

Sebelum Eko DJ meninggal, ia memang telah menderita sakit yang lama akibat penyakit gagal ginjal sekaligus jantung yang selama ini menggerogoti tubuhnya hingga akhir hayatnya.

Namun seiring kepergiannya, ada cerita pilu dibalik sikapnya yang sederhana dan pekerja keras ini. Selama sakit, Eko DJ praktis tidak lagi menjalani syuting. Sebelum meninggal, Eko DJ jualan bakso sebagai usaha dengan keluarganya.

https://www.instagram.com/p/-qlv5XFZcV/?taken-by=ekodj_&hl=id

Terakhir, Eko DJ membuka usahanya itu di rumahnya sendiri, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Di akun instagramnya @ekodj_ komedian senior itu sempat memposting promosi tempat usahanya itu, demikian Bintang.

“Bakso Eko DJ: Jalan Taman Malaka Blok A.12 No.43 (sebelah klinik Sapta Mitra). Menyediakan berbagai macam catering untuk acara dll,” tulis Eko DJ saat mempromosikan usahanya di akun Instagram pribadinya @ekodj_.

Menurut rencana, jenazah Eko akan dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa selepas Dzuhur, Selasa (28/3/2017). []

Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *