Cheikh Tiote, Pemain Muslim Asal Pantai Gading yang Meninggal

Sebelum Meninggal, Pemain Sepak Bola Muslim Ini Saling Mendoakan Bersama Temannya

INSPIRADATA. Kabar duka terdengar dari dunia sepak bola. Salah satu pemain asal Pantai Gading yang merumput bersama Beijing Enterprises, China, meninggal dunia di lapangan ketika menjalani sesi latihan bersama timnya, Senin (6/5) kemarin.

Ia adalah, Cheikh Tiote, seorang pesepak bola muslim. Duka pun menyelimuti keluarga serta sahabatnya ketika bermain di Newcastle United. Terlebih salah satu sahabat dekatnya, Yusuf Abubakar Tumi, dirinya sempat berkirim pesan dengan Tiote pada pagi harinya.

Berdasarkan capture percakapan yang diambil dari akun Twitter Yusuf, Selasa (6/6/2017). Keduanya saling menyemangati dalam hidup. Seperti salah satu chat yang Tiote kirim berikut ini.

“May Allah make us more big in jannah not in dunya. In Shaa Allah because dunya will finish bro jannah never finished. (Semoga Allah membuat kita makin besar di surga-Nya bukan di dunia, Insya Allah karena hidup di dunia pasti akan berakhir, surga tiada berakhir),” begitu tulis Cheikh Tiote kepada sahabatnya tersebut. []

 

Sumber: Brilio


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *