mak laila sari meninggal
Foto: Tribunnews

Sebulan Sebelum Meninggal, Mak Laila Sari Sudah Siapkan Kain Kafan

Artis senior Laila Sari, meninggal dunia di kediamannya pada pukul 20:00 WIB, Senin (20/11/17). Beberapa jam sebelum meninggal, Laila sempat tertatih keluar dari kamar mandi. Kemudian nafasnya pun tersengal sejak pukul 18.00 WIB.

Mayasari, anak dari artis berusia 83 tahun itu mengungkap gelagat aneh sang ibunda sejak dua bulan lalu.

Seperti tahu hidupnya tak akan lama lagi, Laila berpesan kepada Mayasari bahwa ia telah menyiapkan kain kafan untuknya. Laila berkata bahwa ia tak ingin merepotkan keluarga.

“Kemarin dia (Laila) bilang sebulan yang lalu atau dua bulan yang lalu, pokoknya udah lama juga ‘nanti kalau mau meninggal, nih mama sudah sediakan kain kafan. Mama nggak mau nyusahin kamu. Nanti kamu nggak usah beli lagi’,” ujar Mayasari menirukan ucapan sang ibunda, saat ditemui di rumah duka di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, lansir Tribunnews, Senin (20/11/2017) malam.

Tak hanya itu, ia juga memberitahu sang anak dimana letak kain kafan tersebut.

Mayasari pun keheranan kenapa ibunya berkata demikian.

“Saya tanya, ngapain kok ngomong gitu. Ngapain disediakan? Kata dia iya sudah tiga bulan yang lalu, sudah disediakan semuanya,” jelas sang anak. []

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *