sandiaga uno, Sebut Mahfud MD Mungkin Bergabung, Sandiaga: Demi Bangsa
Unik, Informatif , Inspiratif

Sebut Mahfud MD Mungkin Bergabung, Sandiaga: Demi Bangsa

0

Mantan Wakil Gubernur Jakarta yang kini sebagai bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno mengatakan, adanya peluang bagi Mahfud MD bergabung ke struktur tim kampanye.

Sandiaga mengungkap, tak menutup kemungkinan mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu masuk ke dalam struktur tim koalisi Prabowo-Sandiaga.

Menurutnya, Mahfud MD salah satu putra terbaik bangsa.

BACA JUGA: “Apakah Gempa NTB adalah Azab?” Mahfud MD Tanggapi dari Al-Quran

“Ya tentunya kita ingin putra-putri terbaik bangsa bisa bergabung, tanpa ada paksaan,” ujar Sandiaga di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/18).

Sandiaga mengatakan, ingin mengajak siapa pun yang ingin memajukan bangsa ke dalam tim kampanye, termasuk Mahfud.

Menurut Sandiaga, siapa pun bisa bergabung sebelum penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum pada 20 September 2018 mendatang.

“Kita mengajak mereka untuk sama-sama memikirkan bangsa kita ke depan. Itu yang kita harapkan terjadi dalam beberapa minggu ke depan, menunggu penetapan,” kata Sandiaga.

Sandiaga sendiri mengaku belum bertatap muka secara langsung dengan Mahfud MD.

Namun, ia mengatakan, kemungkinan ada perwakilan dari tim kampanye Prabowo-Sandiaga yang melangsungkan pertemuan dengan Mahfud.

BACA JUGA: Dolar Meroket, Ini Saran Sandiaga Uno Selamatkan Kejatuhan Rupiah

“Saya pribadi belum bertemu dengan pak Mahfud, tapi mungkin ada dari teman-teman mitra koalisi yang berkomunikasi langsung dengan pak Mahfud,” tutur Sandiaga dikutip Tribunnews. []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.