hukum menabrak kucing
Foto: Life Viva

Seekor Kucing Dijadikan Tersangka Kasus Percobaan Pembunuhan

Polisi Jepang tengah mengincar seekor kucing liar sebagai tersangka percobaan pembunuhan terhadap seorang wanita lanjut usia. Mayuko Matsumoto, 82 tahun, mengalami luka-luka di wajahnya saat ditemukan putrinya.

Berawal saat putri Matsumoto datang ke rumahnya di kota Mifune, Prefektur Kumamoto pada Senin pekan lalu. Ia menemukan Matsumoto berlumuran darah di wajahnya. Ada sekitar 20 luka di wajahnya. Ia lalu menghubungi polisi dan kemudian insiden ini dianggap sebagai kasus percobaan pembunuhan.

“Ketika kami menemukannya, darah menutupi atas dagunya. Wajahnya basah kuyup. Saya tidak tahu apa yang telah terjadi, “kata putri Matsumoto, lansir News.com.au oleh Tempo, Selasa (14/11/2017).

Penyidik tidak menemukan tanda-tanda orang memasuki atau meninggalkan rumah. Penyidik kemudian menyadari bahwa luka Matsumoto tampak seperti cakaran kucing. Kucing dilaporkan berkeliaran di sekitar rumah Matsumoto.

Polisi mengalihkan perhatian mereka ke kucing-kucing liar yang berkeliaran di sekitar rumah Matsumoto, dan menemukan jejak darah manusia pada salah satu kucing itu.

“Polisi sedang menganalisis sampel darah yang diambil dari cakar kucing yang mungkin telah menggaruk korban,” demikian lapor media Jepang, seperti dikutip The Sun.

Matsumoto belum bisa dimintai keterangan karena masih sulit untuk berbicara dan masih dalam perawatan di ruang darurat rumah sakit.


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *