Foto: TEMPO.CO

Sejumlah Wilayah di Bandung Dilanda Hujan Es

Foto: TEMPO.CO

Hujan deras menjadi fenomena yang cukup langka di sebagian wilayah, hujan ini dapat mengganggu aktifitas kita di luar rumah. Namun, di Bandung terdapat wilayah yang sempat dilanda hujan es, salah seorang warga di Bandung Wetan mengakui adanya fenomena ini.

Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda sejumlah wilayah di Kota Bandung, Minggu siang (23/4/2017). Namun, di wilayah tertentu sempat terjadi hujan es.

“Tadi pas awal hujan, kedengeran suara peletak-peletak di genting, pas dilihat ada butiran es sebesar kelereng di depan rumah,” ungkap Tri, warga Nangkasuni, Bandung Wetan, seperti dilansir detik.com.

BACA JUGA:
BMKG: Hujan Es di Bandung Akibat Pertemuan Angin
Inilah Penampakan Hujan Es yang Menyerupai Salju di Bandung

Hujan es ini tidak terjadi begitu lama. “Enggak lebih dari 1 menit,” kata Tri.

Hujan es juga terpantau di Jalan Supratman. “Hujan esnya sebentar,” kata Avi yang kebetulan melintas daerah Supratman.

Di twitter, soal hujan es di Bandung juga ramai dilaporkan sejumlah warga. Hujan es terpantau juga terjadi di daerah Banceuy Soekarno Hatta, Andir, dan Jalan Sudirman.

Kota Bandung juga sempat dilanda hujan es dan angin kencang pada Rabu lalu (19/4/2017). Dilaporkan sebanyak 63 pohon tumbang. Pada hari itu hujan es terjadi cukup lama di beberapa titik. Bahkan di kawasan Sekeloa, hujan es bak salju saking banyaknya. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *