Unik, Informatif , Inspiratif

Selain Keluarkan Racun Dalam Tubuh, 4 Minuman Ini Bisa Turunkan Berat Badan

0

Anda ingin membuang racun dan zat kimia berbahaya dengan cara alami? Juga sekaligus bisa menurunkan berat badan? Anda bisa meminum-minuman detoksifikasi di pagi hari.

Dengan mengonsumsi minuman detoksifikasi ini, tubuh Anda akan terpicu untuk memberikan semua vitamin dan mineral yang diperlukan. Apa saja minumannya? Berikut ulasannya;

1. Lemon & Air Panas

Ini adalah salah satu minuman detoks terbaik di pagi hari. Membuatnya pun sangat mudah dan tak akan sampai mengambil waktu berharga Anda. Cukup memerlukan beberapa menit saja untuk menyiapkannya.

Caranya, peras ½ buah lemon segar ke dalam dua cangkir air hangat. Anda langsung memiliki dua gelas limun yang dapat Anda minum setiap pagi selagi perut masih kosong. Setelah itu, Anda pun bebas sarapan dengan menu apa pun.

BACA JUGA: Manfaat Kurma, Bisa Netralisir Racun

2. Jus Mangga & Nanas

Jus campuran dua buah-buahan ini sangat kaya vitamin, mineral, dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Mangga dan nanas juga mampu membuang racun yang telah terakumulasi dalam sistem pencernaan, juga memerangi efek berbahaya dari adanya radikal bebas.

3. Jus Semangka

Selain menyegarkan, menyiapkan segelas besar jus semangka juga tak akan membuat pagi Anda menjadi lebih repot. Dan yang terpenting, jus semangka dapat membantu menyingkirkan racun dan organisme berbahaya di dalam tubuh.

BACA JUGA: Hati-hati, Terlalu Banyak Minum Bisa Keracunan Air

Untuk membuat jus ini, yang Anda butuhkan hanyalah beberapa potong semangka, dua mentimun, 2-3 lembar daun mint, dan air dingin segar. Kemduian, campurkan bahan-bahan tersebut untuk dibuat jus.

4. Jus Teh Hijau

Teh hijau merupakan teh nomor satu di dunia yang paling banyak digunakan sebagai minuman detoks karena dipercaya memiliki banyak sekali manfaat sehat bagi tubuh. Untuk mendapatkan efek yang lebih baik dan melipatgandakan manfaat kesehatannya, cobalah buat jus dari bahan teh hijau dan buah jeruk. []

SUMBER: TABLOID NOVA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline