foto: notakembara.blogger

Selama Ramadhan, Polisi Abu Dhabi Bagikan Makanan untuk Pengendara Motor

INSPIRDATA. Sebagai bagian dari program keselamatan jalan, polisi Abu Dhabi akan bagi-bagi makanan untuk pengendara sepeda motor selama Ramadhan.

Seperti dilansir The Nation, makanan yang dibagikan tersebut, juga akan didistribusikan ke 10 tempat di Abu Dhabi oleh para relawan yang dikoordinasi oleh Asosiasi Amal Al Ihsan.

”Bagi-bagi makanan tersebut sebagai bagian dari kampanye ‘Ramadan aman berkendara di jalan raya’,” kata Kolonel Mohammad Dhahi Al Hmeiri, Direktur Lalu Lintas dan Patroli Kepolisian Abu Dhabi.

Kolonel Al Hmeiri meminta para pengendara sepeda motor mematuhi peraturan lalu lintas dan mengurangi kecepatan. Sedangkan pengendara mobil diminta mengenakan sabuk pengaman dan tidak menggunakan telepon selama menyetir.

Dia juga memperingatkan pengemudi kendaraan bermotor tentang bahaya berkendara dan meminta menyalakan lampu sein sebelum belok ke kiri atau ke kanan.

Selain itu, selama Ramadan, Al Hmeiri meminta pengendara sepeda motor menghormati pejalan kaki dan memberikan jalan kepada penyeberang serta tidak menutupi jalan lalu lintas di permukiman, sekitar pasar, dan pertokoan. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *