Foto: Tuko

Selama 2 Tahun, Pengemis Ini Menabung untuk Belikan Anaknya Gaun

Foto: Tuko

Orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Meski harus rela mengorbankan tenaga, pikiran bahkan berupa materi. Inilah yang dialami seorang ayah di India bernama Kawsar Hossain. Hossain menabung selama dua tahun untuk membelikan anak perempuannya sebuah gaun.

Walaupun dia seorang pengemis, namun mempunyai niat kuat untuk membuat anaknya bahagia. Kecelakaan yang terjadi pada 10 tahun lalu, telah mengubah jalan hidup Hossain.

Kecelakaan tersebut membuat tangan Hossain harus diamputasi, sehingga dirinya tak mampu bekerja normal. Karena itulah Hossain akhirnya memutuskan menjadi seorang pengemis.

Hossain pernah masuk ke dalam toko untuk membelikan anak perempuannya sebuah gaun, namun diurungkan karena harganya terlalu mahal baginya. Keduanya lalu meninggalkan toko tersebut dan anaknya, yang bernama Sumaiya menangis.

Sejak kejadian tersebut, Hossain menabung dari hasil mengemisnya. Selama dua tahun menabung, dirinya pun akhirnya bisa membelikan gaun kuning yang dahulu disenangi oleh anaknya.

Hossain sempat meminjam handphone tetangganya untuk memotret Sumaiya dalam balutan gaun barunya. Fotonya saat memotret sang anak diunggah di media sosial Facebook, pada 5 April 2017 oleh akun. Foto itu kemudian jadi viral dan mendapatkan simpati dari banyak netizen. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *