hari buku
hari buku (ketemulagi.com)

Selamat Hari Buku Sedunia!

hari buku
hari buku (ketemulagi.com)

INSPIRADATA. Hari Buku Sedunia, dikenal pula dengan Hari Buku dan Hak Cipta Sedunia dan Hari Buku Internasional, merupakan hari perayaan tahunan yang jatuh pada tanggal 23 April yang diadakan oleh UNESCO yang bertujuan untuk mempromosikan peran membaca, penerbitan, dan hak cipta.

Adapun di Indonesia sendiri (Hari Buku Nasional) diperingati pada tanggal 17 Mei, dengan berbagai maca Event yang tak kalh menarik pula.

BACA JUGA
Banyuwangi Luncurkan Silapar Buku, Aplikasi Pinjam Buku Diantar ke Rumah!
Bagaimana Kalau Belajar Hanya pada Buku, Bukan pada Gurunya?

Buku adalah kumpulan kertas atau bahan lainnya yang dijilid menjadi satu pada salah satu ujungnya dan berisi tulisan atau gambar. Setiap sisi dari sebuah lembaran kertas pada buku disebut sebuah halaman.

Pada tanggal 23 April 2017 adalah hari buku dunia dan nasional yang mana buku adalah jendela dunia yang sangat bermanfaat bagi setiap manusia. Mengucapkan selamat hari buku nasional di Facebook, Twitter, Instagram ataupun media sosial lainnya melalui Kata kata atau Kartu Ucapan Selamat hari Buku Sedunia yang dapat mengingatkan teman, saudara untuk lebih sering membaca buku supaya pintar. []

Sumber: mastimon


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *