Unik, Informatif , Inspiratif

Selesai Debat Pertama, Ini Kesan Sandiaga Uno

0

Jakarta — Sandiaga Uno merasa bersyukur debat perdana dengan tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme sudah dilewati dengan baik. Cawapres nomor urut 02 tersebut mengungkapkan jika debat yang berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 itu, dijadikan ajang tukar ide dan gagasan.

“Alhamdulillah, debat pertama dengan topik hukum, HAM, korupsi, dan terorisme sudah kita lewatkan dengan sangat baik. Dengan mengedepankan demokrasi yang sejuk, kami semua saling bertukar ide dan juga gagasan,” tulis pria yang kerap dipanggil bang Sandi, dalam akun instagram resminya, Jumat (18/1/2019).

BACA JUGA: Kehadiran Yusril Ihza Bantu Jokowi-Ma’ruf Dalami Tema Debat Pertama

Selanjutnya dia meyakini akar tindakan korupsi dan terorisme adalah ketidakadilan, begitupun dengan pak Prabowo. Bahkan dia menyampaikan jika tidak meratanya kesejahteraan menjadi alasan munculnya aksi radikal.

“Saya dan Pak @prabowo yakin bahwa akar penyebab korupsi dan terorisme ialah karena adanya ketidakadilan, kesewenangan, dan juga tidak meratanya kesejahteraan,” jelas dia.

BACA JUGA: Jelang Debat Capres Cawapres, Jubir BPN: Saya Usul, Peserta Jangan Bawa Contekan

Tidak lupa Sandiaga juga mengutarakan visi misinya untuk memperjuangkan ekonomi agar mengangkat kesejahteraan sosial bangsa.

“Prabowo-Sandi akan berfokus memperjuangkan ekonomi, memastikan harga-harga terjangkau, lapangan kerja terbuka luas untuk putra-putri bangsa, serta menghadirkan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih,” tuturnya. []

SUMBER: DETIK


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.