Unik, Informatif , Inspiratif

Selesai Silaturahmi di 3 Provinsi, KH Ma’ruf: Kita Optimis Memenangkan Pilpres

0

BANJARMASIN– Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin telah mengunjungi 3 Provinisi dalam satu pekan ini untuk melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, ulama, kiai, santri serta kalangan milenial.

“Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan silaturahmi di tiga provinsi. Banyak manfaat yang didapat dari perjalanan ini. Inti perjalanan ini adalah mempererat silaturahmi sekaligus melakukan konsolidasi,” ujar KH Ma’ruf, pada Ahad (27/1/2019).

BACA JUGA: Awal Debat Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin Masih Sedikit Bicara

“Kunjungan ini menambah optimisme menuju pemenangan pilpres. Kita melakukan komunikasi secara langsung dengan berbagai pihak,” tambahnya.

KH Ma’ruf menjelaskan pada saat mengunjungi 3 provinsi tersebut ada antusias yang tinggi dari pihak-pihak yang bertemu dengannya untuk memenangkan dirinya dengan Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Semakin optimistis untuk menang karena saya menemui orang-orang yang semangat dan antusias di tiga provinsi. Di Banten, saya menyampaikan bahwa saya ini putera daerah. Di Jawa Timur pun dukungan datang dari para ulama Jawa Timur dan ulama Madura. Di Kalsel pun demikian,” ujarnya.

Kemudian, KH Ma’ruf menekankan dua hal yakni agar dihindari perpecahan antarsesama anak bangsa dan tak ikut menyebarkan kabar bohong atau hoaks.

BACA JUGA: KH Ma’ruf Ungkap Alasannya Bersedia Jadi Wapres

“Saya selalu mengimbau agar Pileg dan Pilpres itu tidak menimbulkan perpecahan terhadap bangsa dan negara kita. Saya juga mengajak masyarakat tidak menyebar hoaks atau berita bohong,” tandasnya. []

SUMBER: SINDONEWS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.