mie termahal
Foto: China Daily

Semangkuk Mie di Restoran Ini Dibanderol 4 Jutaan, Gak Cocok Buat Anak Kosan!

Jika kamu biasa makan mie pakai telor di warung pinggir jalan yang satu mangkuknya 5 ribu rupiah, pasti kamu tidak akan menyangka dengan harga mie yang satu ini.

Mie yang ada di restoran mie di Taipe ini dibanderol dengan harga premium. Harganya sangat tidak bersahabat dengan dompet kita terutama dompet anak kosan.

Dilansir dalam people, adalah Wang Congyuan, seorang pemilik restoran 688 Beef Bowl, berani membanderol mie dengan daging sapi dengan harga mencapai 2.000 yuan atau setara dengan harga 4 juta semangkuk.

Lalu apa sih istimewanya mie di restoran 688 Beef Bowl? Menurut Wang, apa yang tersaji di restorannya ini merupakan produk mie paling sempurna yang diolah dengan tambahan daging sapi tertentu dan peralatan dapur yang tepat. Tidak hanya itu, demi menjaga kualitas, Wang hanya memperkerjakan koki terbaik yang datang langsung dari Amerika, Jepang, Brazil hingga Australia.

Para koki nomor wahid ini memotong daging sapi yang akan digunakan dengan sangat hati-hati dan dipotong dalam bentuk serta ukuran tertentu. Selain itu, di restoran ini juga ada 6 jenis kuah atau kaldu premium dari tiap bagian daging sapi yang disajikan.

Selain itu, di sini pun kamu bisa memilih 20 jenis mie yang tersedia sesuai dengan selera, dan tentu saja dengan cita rasa yang sempurna. Mungkin semua kerumitan inilah yang membuat harga mie di restoran 688 Beef Bowl tergolong sangat mahal.

Menariknya, harga selangit yang dibanderol restoran 688 Beef Bowl ini ternyata tidak membuatnya sepi pengunjung. Justru sebaliknya, Wang mengaku jika restorannya terus kedatangan tamu dengan jumlah pesanan yang cukup fantastis. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *