Foto: antiketombe.clear.co.id

Sembuh dari Kanker Getah Bening, Aldiansyah Taher Berangkat Umrah

Foto: antiketombe.clear.co.id

Setelah berjuang melewati kemoterapi, kini kondisi kesehatan aktor Aldiansyah Taher berangsur-angsur membaik. Bahkan Aldi dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker getah bening yang sempat dideritanya.

“Jadi sekarang aku survivor. Jadi kalau kita pejuang kanker kita berobat dan udah kelar kemo dan dokter bilang engga perlu kemo lagi, itu survivor,” ujarnya, di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (18/4/2017), dikutip dari Okezone.

Aldi pun berharap sel kanker dalam tubuhnya tidak kembali aktif. Ia juga berdoa agar penyakit kanker tidak lagi kambuh di lain waktu.

“Insyallah doain yah sehat selalu yah. Karena survivor itu kan rahasia Allah. Karena survivor itu Allah yang mengatur. Kita berdoa semoga selalu diberi kesehatan sama Allah,” imbuhnya.

BACA JUGA:
Mimpi Saksikan Baitullah, Artis Lidya Pratiwi Jadi Mualaf?
Bunga Zainal Ulang Tahun, Netizen: Kok Suaminya Disensor?

Semenjak dinyatakan sembuh dari kanker, Aldi langsung melaksanakan nadzar-nya. Aldi berangkat umrah bersama orangtuanya sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Berdasarkan rencana, Aldi akan menghabiskan waktu sembilan hari untuk beribadah di Mekkah sampai 26 April 2017.

Perjuangan Aldiansyah Taher melawan penyakit itu tidak mudah. Pria 33 tahun itu harus menjalani pengobatan dengan efek yang luar biasa menyakitkan. Beruntung semua berjalan lancar sampai akhirnya Aldi dinyatakan sembuh secara keseluruhan.

“Alhamdulillah Aldi kemaren berobat kurang lebih setahun yah. Delapan bulan kemo, dua bulan observasi hasil kemonya,” jelasnya.

”Dan pas kemo ke-enam Aldi kan di CT scan, di rongen. Alhamdulillah benjolan deket paru-paru dan leher sudah hilang, Aldi bersyukur kepada allah diberi kelancaran kemarin berobatnya,” lanjutnya. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *