Foto: siralawe/google image

Rhoma Irama Angkat Bicara Soal Penyebab Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

Foto: siralawe/google image

Raja dangdut Rhoma Irama membeberkan lebih detail soal penyebab anaknya, Ridho Rhoma konsumsi narkoba. Sebelumnya, Ridho sempat mengungkapkan penyebab dirinya mengkonsumsi narkoba jenis Sabu kepada penyidik dari Polres Jakarta Barat.

Ridho kala itu mengaku bahwa dirinya konsumsi narkoba karena pekerjaannya di dunia hiburan. Sayangnya Ridho tidak merinci lebih lanjut.

Sebagaimana dilansir Tabloid Bintang, Kamis (20/04/2017), menurut Rhoma Irama, Ridho mengonsumsi narkoba untuk keperluan sebuah film.

“Dia bilang (pakai narkoba) bukan for fun, bukan hura-hura. Tapi ada tuntutan dari produser film badannya ideal. Jadi motivasinya bukan fun, tapi untuk menurunkan berat badan,” kata Rhoma Irama.

Terobsesi menurunkan berat badan demi film, Ridho Rhoma kemudian disarankan untuk mengonsumsi obat haram tersebut oleh salah satu temannya.

“Dia mengonsumsi itu atas saran temannya supaya lebih cepat kurus, ya pakai (narkoba),” tutur Rhoma Irama lebih lanjut.

Ridho diamankan petugas kepolisian pada 25 Maret 2016 lalu di sebuah hotel di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dari tangannya ditemukan narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Kini Ridho Rhoma menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. []

Sumber: https://www.satumedia.co/penyebab-ridho-rhoma-konsumsi-narkoba-27989


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *