Foto: Instagram

Sempat Ada Pergolakan Batin, Tika Eks T2 Akhirnya Mantap Berhijrah

Mantan personal T2 Tika Ramlan, mengaku sempat maju-mundur sebelum memutuskan berhijab.

Hari ini, Ibu dua anak itu mengaku mulai belajar menutup aurat dengan mengenakan hijab. Hal itu ia umumkan di media sosialnya.

Seorang penyanyi berusia 31 tahun itu mengunggah foto saat dirinya mengenakan kerudung hitam bermotif putih. Pakaian tersebut lengkap dengan atasan off white dengan motif garis tipis.

“This is my first day to share my picture with hijab Bismillahhh doain ya temen temen semua, semoga bukan cuma hijrahnya ajh tapi bisa istiqomah dari segala yg akan datang menerpa,” kata Tika seperti dilansir dari Dream, Rabu (20/9/2017).

Bagi mantan duet Prastiwi Dwiarti ini, berhijrah bukanlah hal yang mudah. Wanita bernama asli Kartika Yudia Ramlan itu mengatakan bahwa butuh waktu bertahun-tahun bagi dirinya untuk memantapkan hati berhijrah.

“Perlu beberapa tahun belakangan mantapin hati, mantapin tujuan dan niat.. menjauh dr hingar bingar datang lagi ke hingar bingar dan ternyata hati gak berubah malah semakin mantap..,” sambungnya.

Istri Tri Aji Raharso itu, untuk ke depannya, memohon doa agar dirinya dapat beristiqomah.

“Semoga segala hijrah ini bisa membawa segala hal yg baik, dan membuat diri saya jd lebih baik lagi ~saya yg masih belajar~ #tikaramlan#masihbelajar,” tutupnya.

Keputusan Tika untuk berhijrah ini banyak didukung warganet. Zeezee Shahab, kerabatnya yang sekaligus artis, pun ikut berbahagia dengan keputusan Tika.

“Semoga Allah memudahkan kita untuk taat dalam keadaan apapun teh. selamat berhijrah teh @tika_ramlan,” kata akun @viviaviva_.

” Baarakallahufiik..semoga Alloh selalu mengistiqomahkn ya,” tutur akun @evi_mhraisa.

“Aahhhh sayangkuuuuu..alhamdulillah , so proud! Minggu Dpn ketemuan,” kata Zeezee Shahab. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *