berkelahi dengan TNI
Foto: Instagram

Sempat Berkelahi dengan Anggota TNI AL, Pemuda Ini Akhirnya Muncul dan Buat Pengakuan

Beredar video di media sosial tentang seorang pengemudi mobil yang berkelahi dengan TNI AL. Terkait kejadian itu, sang pengemudi mobil akhirnya muncul ke publik, Sabtu (14/10/2017).

Akun Instagram Indonesian_ military_lovers, mengunggah sebuah video yang berisi permohonan maaf pemuda yang diketahui bernama Bimantoro itu.

“Selamat malam, saya Bimantoro. Saya ingin menyampaikan klarifikasi dan pernyataaan permohonan maaf kepada institusi TNI yang dirugikan, spesialnya untuk TNI AL. Saya telah melakukan tindakan yang kurang berkenan.”

“Saya juga minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam, untuk semua orang-orang yang dirugikan, kepada Bang Satrio, dan semua institusi TNI,” kata Bimantoro, seperti dilansir tribunnews.com.

Video perkelahian antara pengemudi mobil dengan anggota TNI AL sebelumnya sempat menghebohkan pengguna media sosial, Jumat (13/10/2017).

Namun insiden tersebut berakhir secara damai.

 

“Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI, dan informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut karena kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” kata Gig, Kepala Dinas Penerangan TNI AL, Laksamana pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta.

Berikut ini permintaan maaf sang pengendara mobil.

https://www.instagram.com/p/BaNEWgigrt9/?taken-by=indonesian_military_lovers

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *