Unik, Informatif , Inspiratif

“Sempurnakan” Maskulinitas Anda dengan Hal-Hal Ini (1)

0

Maskulinitas bukan hanya dapat dilihat dari penampilan, spirit seorang pria dan inner-energi dirinya adalah nilai-nilai maskulin. Pria yang dewasa dan dapat bertanggung jawab pada dirinya sendiri hingga di sekitarnya.

Bukan hanya tampan dan kaya, tak sempurna maskulinitas seorang pria jika tak disempurnakan dengan beberapa hal di bawah ini:

BACA JUGA: Studi: Politikus Bersuara Berat Lebih Sukses

1. Percaya Diri dan Jujur

Di mata gadis-gadis, pria yang kurang pede bukanlah laki-laki sejati. Percaya diri dan menerima apa adanya alias jujur, itulah yang menjadi daya tarik.

2. Punya Rasa Humor

Para wanita punya kecenderungan menganggap pria yang punya rasa humor lebih maskulin. Bahkan, pria yang tidak pernah datang ke gym pun dapat menjadi maskulin, asalkan lucu!

3. Bertubuh Wangi

Jangan lupa mandi. Jika tubuh Anda menebarkan aroma tidak enak, orang-orang di sekitar tak akan nyaman. Karena itu, jangan lupa juga memakai parfum atau wewangian lainnya setelah mandi, sebelum keluar rumah.

4. Olah Raga

Olah raga, tidak perlu gila-gilaan, yang penting bikin tubuh prima dan tidak lemas. Lucunya, menurut banyak survei, mereka yang rajin berlari clan berenang justru kurang disukai gadis-gadis jika Anda mengharapkan perhatiannya.

BACA JUGA: Suami Terbaik yang Berjanggut?

5. Penampilan

Ekspresi wajah dan penampilan laki-laki dapat menentukan apakah ia maskulin atau tidak. Terus terang saja, untuk kriteria yang satu ini sangat berbeda di mata satu gadis dengan gadis yang lain. Jadi, jangan cemberut terus. []

Lanjut ke bagian 2

SUMBER: KOMPAS


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline