Unik, Informatif , Inspiratif

“Sempurnakan” Maskulinitas Anda dengan Hal-Hal Ini (2-Habis)

0

Maskulinitas, kejantanan atau kedewasaan adalah sejumlah atribut, perilaku, dan peran yang terkait dengan anak laki-laki dan pria dewasa.

Maskulinitas ini didefinisikan dan menjadi mindset secara sosial dan diciptakan secara biologis.

BACA JUGA: “Sempurnakan” Maskulinitas Anda dengan Hal-Hal Ini (1)

Hal-hal ini dapat kita usahakan dan mulai dari sekarang. Berikut ulasan selanjutnya:

6. Sopan dan Hormat

Orang-orang terutama perempuan lebih suka dan tertarik jika ada pria yang memperlakukannya seperti seorang putri alias memperlakukan orang lain dengan sopan dan rasa hormat.

7. Punya Tujuan Hidup

Orang-orang di sekitar Anda tak suka dengan pria yang luntang-lantung, tidakjelas mau ke mana. Pria yang punya target akan membuat perempuan merasa lebih aman dan memandang serius seorang pria.

8. Pendengar yang Baik

Keahlian ini penting dan wajib dikuasai. Mendengarkan -tidak hanya untuk hal-hal remeh- perempuan sedang berbicara menunjukkan bahwa Anda peduli. Keuntungan lain dari hal ini adalah melanggengkan persahabatan, bahkan dapat menyelamatkan pernikahan!

9. Punya Hobi

Perempuan suka pria yang gemar “memamerkan” hobinya dan bepergian ke mana-mana karena hobi itu. Beberapa hobi sangat menarik bagi beberapa tipe perempuan, selama Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh.

10. Sensitif

Sensitif di sini bukan berarti Anda harus menangis sepanjang pemutaran film atau gampang tersinggung. Namun, menunjukkan empati dan sekali-kali menitikkan air mata ketika merasa berduka saat mendengarkan apa yang dikatakan orang lain atau perempuan.

BACA JUGA: Studi: Politikus Bersuara Berat Lebih Sukses

Ternyata, hal tersebut sangat maskulin di mata kaum Hawa. Tapi, jangan berlebihan.

Dan intinya maskulin adalah prinsip, kekuatan dari luar dan dalam dari seorang pria. Bukan hanya bagi dirinya sendiri, tapi spirit yang ada dapat menjadi kebaikan bagi orang di sekitarnya, terutama bagi lawan jenis. []

SUMBER: KOMPAS


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline