Foto: Facebook

Seorang Ayah Ajak Putrinya Makan di Restoran, Ekspresinya Mengharukan

Foto: Facebook

Siapapun orangtuanya pasti ingin melihat anaknya bahagia. Apapun akan orang tua lakukan demi kebahagiaan anaknya. Tidak sedikit orangtua sampai rela bekerja keras -asalkan anak-anaknya dapat hidup layak. Seperti yang dilakukan seorang ayah Filipina ini. Pria bernama Tatay Ryan ini menjadi viral saat dirinya melihat anak-anaknya makan di restoran cepat saji.

Hal tersebut diketahui dalam foto yang beredar di media sosial. Foto itu diunggah oleh seorang pengguna Facebook Jhunnel Sarajan pada Minggu (12/03/2017).

Dalam foto tersebut memperlihatkan Tatay tampak menahan lapar, sementara dua putrinya menikmati hidangan yang tersaji di hadapan mereka. Sikap tersebutlah yang membuat foto itu menjadi viral.

Setelah viral, pengguna Facebook lain, Lloyd Cadena menghubungi Jhunnel Sarajan dan menceritakan bahwa Tatay adalah single parent.

Diketahui bahwa Tatay merawat kedua putrinya sendirian. Pria berusia 38 tahun ini hidup dengan penghasilan kurang lebih Rp 450 ribu. Melihat kondisi ini, Jhunnel menggerakkan donasi untuk pria yang tinggal di pedesaan Manila ini. []

SatuMedia

Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Banjir di Awal Tahun 2020, Kenapa?

Ada kemungkinan yang dilakukan manusia hingga menyebabkan banjir akibat maksiat maksiat yang mereka lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *