kepala ular
Foto: Tribunnews

Seram, Ada Kepala Ular Nongol di Lubang Wastafel Bandara

Bandara Syamsudin Noor digegerkan dengan ditemukannya kepala ular di wastafel toiletnya, Sabtu (18/11) malam.

Kepela ular yang menyembul dari lubang wastafel seperti sedang berusaha untuk keluar.

“hoh gonolnya (besarnya),” suara perempuan muda bernada pelan seolah tengah waspada terdengar jelas pada rekaman video yang berdurasi hanya beberapa detik itu.

Meski hanya beberapa detik , namun pada video yang diunggah melalui akun Instagram @ib.prasetyo13 itu sudah dibanjiri lebih dari 300an tayangan hingga pukul 22.14 WITA.

Penemuan kepala ular tersebut mengundang komentar dari warganet. Kepada BPost online pemilik akun @ib.prasetyo13 ketika dihubungi membenarkan jika video itu dia yang rekam sendiri dan ular membuat terkejut pengguna toilet perempuan.

Ular muncul dari lubang westafel di Bandara Syamsudin Noor

“Benar mas, saya itu pas buang air kecil di toilet. Dari toilet perempuan terdengar suara ibu-ibu minta tolong karena ada ular , saya awalnya tak berani masuk karena itu toilet perempuan, setelah diijinkan saya cek ternyata ular, lalu saya panggil petugas bandara, saya tidak sepenuhnya disana karena buru-buru mau jemput tamu,” bebernya seperti dikutip dari Tribunnews.

Seorang Petugas pengawas bandara, Arledius memberikan klarifikasi jika dia sudah cek ke petugas cleaning servis dan security Avsec, bahwa kejadian itu ada yang jahil, dia klarifikasi jika itu bukan ular hidup dan memang ada yang jahil.

Terpisah, Communication and Legal Section Head Bandara Syamsudin Noor, Adit Putra kepada BPost Online membenarkan jika terkait hal itu sudah dikroscek dan ditangani.

“Ada orang iseng buang kepala ular, sudah diamankan,” katanya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *