Bus Serobot Jalur

Serobot Jalur Berlawanan Ketika Macet, Bus Ini Dipaksa Mundur Kembali Oleh Polisi

INSPIRADATA. Menyerobot jalan pengendara lain merupakan hal yang biasanya membuat kesal dan macet. Pada umumnya terobos jalur ini selalu dilakukan oleh angkutan umum seperti bus mini, karena harus kejar setoran dan tak bisa menunggu lebih lama.

Baru-baru ini viral video sebuah bus yang nekat serobot jalur pengendara lain dari arah berlawanan karena jalurnya mengalami kemacetan. Alhasil bus ini tidak bisa kemana-mana jika ada mobil lain dari arah berlawanan kecuali mundur kembali ke antrian paling akhir.

Kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (7/6) di jalan raya Wonosobo-Kretek. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, nampaknya pernyataan itu yang cocok untuk bus yang satu ini. Ketika sedang asik menyusul para pengendara lain yang terkena macet, datanglah aparat kemanan untuk menegur sopir bus tersebut.

Tak hanya ditegur dengan kata-kata yang agak pedas dari polisi dengan memakai pengeras suara di mobil patroli, bus ini pun dipaksa untuk mundur kembali ke barisan kemacetan yang paling akhir. Karena dianggap merugikan pengendara yang lain.

Kejadian ini pun direkam oleh seorang warga yang memiliki akun Gendut Tep Oke dan diunggah ke media sosial pada Rabu (7/6).

Video tersebut menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari para netizen. Berikut video yang diunggah oleh akun Gendut Tep Oke, bisa anda lihat di https://web.facebook.com/suroso.legowo/videos/1253718388070766/ . []

 

Sumber: Brilio


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *