Sesibuk Apa pun Istri Generasi Milenial, Ssstt Jangan Lupa Jaga Kebersihan Miss V

Generasi milenial adalah mereka yang lahir dari tahun 1980-2000. Umumnya dari mereka saat ini sudah menikah dan memiliki anak.

Namun, bagi wanita atau istri generasi milenial, ternyata ada perbedaan dengan generasi sebelumnya.

Pasalnya, wanita milenial saat ini memiliki aktivitas yang lebih banyak dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, sekarang juga semakin banyak istri yang sudah sibuk kerja.

Psikolog Ajeng Raviando, menjelaskan kalau pasangan generasi Y atau generasi milenial, memiliki tantangan yang berbeda dibanding generasi sebelumnya.

“Terkadang kita lupa sebagai pasangan terjebak di rutinitas. Istri juga suka lupa untuk menjaga diri setelah menikah,” ujar Ajeng Raviando, saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (7/5/18), lansir Tempo.

Istri dari generasi Y ingin bisa melakukan segalanya, dan memiliki tuntutan lebih tinggi.

Yuna Eka Kristina, Senior PR Manager PT Kino Indonesia, Tbk, mengatakan biasanya istri suka lupa memperhatikan diri sendiri termasuk organ kewanitaan, karena aktivitas yang semakin banyak.

“Organ kewanitaan itu investasi yang memang perlu kita jaga. Area kewanitaan itu tersembunyi, jadi suka terlupakan,” kata Yuna.

Jangan sampai karena sibuk mengurusi anak, suami, rumah tangga, dan pekerjaan, istri tidak lagi mengutamakan kebersihan area kewanitaan.

Sekitar 75 persen wanita berpotensi keputihan, dan aktivitas yang sibuk juga membuat area kewanitaan menjadi semakin lembap.

Padahal, menjaga kesehatan diri sendiri juga bantu menjaga keharmonisan keluarga.

“Jangan sampai lembap dan menimbulkan bau,” lanjutnya.

Rutin membersihkan area kewanitaan menjaga keharmonisan dengan suami dan membuat energi yang positif dalam rumah tangga.


Artikel Terkait :

About matiar

Check Also

Jadi Pengusaha, Wanita Ternyata Bisa Lebih Sukses daripada Lelaki, Ini 5 Sebabnya

Itu disebabkan karena wanita itu lebih bisa mengendalikan pekerjaan di perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *