Unik, Informatif , Inspiratif

Setelah Bebas Ahok Tak Bakal Terjun Lagi ke Dunia Politik, Benarkah?

0

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diperkirakan akan mulai mengisi hari kebebasannya dari jeruji besi pada 24 Januari 2019. Ia disebut tak akan terjun ke dunia politik lagi, benarkah?

Seperti dilansir detik, saat menjalani hukuman di Mako Brimob, Ahok pernah mengutarakan dirinya tidak ingin berkecimpung di dunia politik lagi.

BACA JUGA: Setelah Bebas, Apa Langkah Politik Ahok?

Ayah tiga anak ini lebih tertarik menggeluti lagi dunia bisnis. Keinginan itu diutarakan Ahok kepada kuasa hukumnya, Teguh Samudera.

“Pak Ahok bicara soal ke depannya, mau bisnis. Beliau tidak tertarik untuk main politik lagi,” kata pengacara Ahok, Teguh, saat menemui Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (16/05/2017).

BACA JUGA: Respon Ahok untuk ‘A Man Called Ahok’

Menurut Teguh, Ahok memilih menggeluti bisnis karena lebih mudah mendapatkan uang dari bidang itu. “Ya bisa bisnis macam-macam. Beliau kan pengusaha sebelumnya,” ujar Teguh.

Teguh menepis anggapan bahwa Ahok mengalami trauma berkecimpung di dunia politik. “Tidak trauma, wong enak jadi pebisnis daripada main politik, gitu katanya,” ujar Teguh. []

SUMBER: DETIK


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.