Arsenal
Arsenal (foto: Okezone)

Setelah Bekuk City 2-1, Arsenal Bakal Lawan Chelsea

Arsenal
Arsenal (foto: Okezone)

INSPIRADATA. Derby London akan tersaji pada final Piala FA. Ini setelah Arsenal mengalahkan Manchester City 2-1 pada semifinal kedua Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Ahad (23/04/2017).

Arsenal akan menghadapi Chelsea yang menaklukkan Tottenham Hotspur pada semifinal pertama yang berlangsung sehari sebelumnya di tempat yang sama.

Seperti dilansir Republika, kemenangan Arsenal itu tak didapatkan dengan mudah. The Gunners harus melalui babak perpanjangan waktu untuk menyingkirkan City.

Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, City akhirnya membuka skor pada menit ke-62 melalui Sergio Aguero pada menit ke-62 memanfaatkan umpan Yaya Toure.

Tapi Arsenal merespons sembilan menit berselang lewat Nacho Monreal. Gol ini memaksakan laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Pada masa ini, Alexis Sanchez tampil sebagai pahlawan. Ia menuntaskan operan Danny Welbeck pada menit ke-101 untuk memastikan Arsenal berlaga pada partai puncak. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *