anak bacok ayah pakai kapak
Foto: Pasundan Ekspres

Setelah Habisi Nyawa Ayah Pakai Kapak, Pria Ini Lari ke Hutan

Seorang anak, Jarkasih (39), tega menghabisi nyawa ayah kandungnya dengan menggunakan kapak. Setelah melakukan hal keji itu, dia melarikan diri ke dalam hutan. Tim khusus Satreskrim Polres Purwakarta tengah memburu pria tersebut. 

“Pelaku masih dikejar. Saat ini tim sedang bergerak mengejar pelaku,” ucap Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP Agta Buana yang dikutip dari detikcom, Senin (13/11/17).

Kasus pembunuhan ini terjadi di sebuah rumah di Kampung Bongas Ngora, Desa Cilandam, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jabar, Minggu (12/11/17) kemarin. Anak durhaka tersebut membacok sang ayah, Toha (60), dengan kapak secara membabi buta.

“Pelaku membacok wajah dan kepala korban berkali-kali hingga meninggal dunia. Korban ini ayah kandung pelaku. Untuk motifnya kita belum ketahui apa, kita akan tangkap dulu pelakunya,” kata Agta.

Usai membacok ayahnya, Jarkasih kabur ke dalam hutan. Meski sempat dikepung warga sekitar, Jarkasih berhasil lolos dan terus berlari.

“Pelaku berlari sambil membawa kampak hingga ke hutan. Saat ini lokasi sedang dilokalisir polisi dan masyarakat sekitar,” pungkas Agta. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *