Anies Baswedan Saya Harap Plt Gubernur Dapat Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadan
Anies Baswedan Saya Harap Plt Gubernur Dapat Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadan

Setelah Pelantikan, Polda Metro Akan Bahas Keamanan Jakarta dengan Anies

Polda Metro Jaya mengatakan, pihaknya belum berkoordinasi terkait keamanan DKI Jakarta dengan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dan polisi memastikan, akan berkoordinasi usai pasangan pemimpin Ibu Kota itu resmi dilantik.

“Nanti setelah dilantik kita komunikasi, kalau belum dilantik kan belum jadi Gubernur, kalau sekarang komunikasinya sama yang lama,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Ahad (15/10/2017) lansir Republika.

Saat ini, Polda Metro Jaya masih berfokus pada pengamanan prosesi pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya akan dilantik besok, Senin (16/10/2017) di Istana Negara.

Polisi dan TNI pin menerjunkan sekitar 7000 personel gabungan yang dipusatkan di sekitar lokasi pelantikan, yakni Istana Negara dan Balai Kota. Argo memastikan, koordinasi dengan dua pasangan tersebut akan segera dilakukan usai fokus pengamanan dilakukan.

“Iya pastilah (berkomunikasi), untuk Jakarta lebih baik,” katanya.

Anies akan dilantik di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo. Prosesi akan dilanjutkan dengan serah terima jabatan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat.

Setelah serah terima jabatan dengan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Anies-Sandi akan mengikuti sidang paripurna di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta. Setelah itu, pesta rakyat penyambutan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang baru akan digelar. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *