korupsi proyek e-KTP
Foto: Dream

Setnov Disebut Pakai Jarum Suntik Bayi, Pengacara: Memang Bayi

Pengguna medsos menyoroti jarum infus pada tangan klien Setya Novanto, Ketua DPR sekaligus klien Fredrich Yunadi. Pasalnya, jarum tersebut disebut digunakan untuk bayi. Pengacara ini tak menghiraukan anggapan tersebut. Fredrich mengatakan, tersangka kasus korupsi proyek e-KTP tersebut memang bayi.

“Oh, iya boleh sajalah, karena dia (Setnov) kan memang bayi kan, gitu saja. Dia sendiri kan bayi,” kata Fredrich setelah menjenguk Setya Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017), seperti dilansirr dari Dream.

Media sosial memang ramai memperbincangkan jarum infus yang terpasang pada tangan Setya Novanto. Akun Facebook dr. Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) menyebut jarum infus warna kuning yang dipakai Setya Novanto itu biasa digunakan untuk pasien bayi. Jenis ini punya karakteristik kecepatan tetesan lebih lambat serta dipasang untuk vena yang sangat kecil.

Sementara, Fredrich menambahkan, kondisi Ketua Umum Partai Golkar tersebu masih dalam kondisi lemas dan terus tidur. ” Beliau itu tidur, terus nggak bangun-bangun. Nggak berani bangunin saya,” ujar dia.

Insiden kecelakaan Setya Novanto terjadi pada Kamis malam (16/11/2017). Ketua DPR itu mengendarai mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO yang kemudian menabrak tiang listrik di Jalan Permata Hijau, Jakarta Selatan. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *