shampo, Shampo Dicampur Gula, Hasilnya?
Unik, Informatif , Inspiratif

Shampo Dicampur Gula, Hasilnya?

0
shampo, Shampo Dicampur Gula, Hasilnya?
Foto: Dress Me Blog Me

INSPIRADATA. Rambut yang menjadi mahkota bagi wanita tentunya sellau dirawat dan dijaga. Mulai dari shampoo, condisioner, minyak rambut hingga operawatan mahal di salon, semuanya bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut yang menawan.

Tapi tahukah, ternyata ada cara perawatan rambut agar bebas dari kotoran dengan cara yang mudah dan murah?

Salah satu cara untuk menghilangkan kotoran di rambut adalah dengan keramas menggunakan gula. Mencampur gula dan shampo akan membantu membersihkan kotoran yang menempel di kulit kepala, sehingga rambut semakin bersih.

Related Posts
1

Tradisi Buruk dalam Resepsi Pernikahan

Tidak percaya? Cara satu ini bisa dicoba di rumah kok. Begini langkah-langkahnya:

Campur satu sendok teh gula dengan shampoo. Gunakan untuk keramas seperti biasanya. Bilas hingga bersih. Gula pada shampo akan membantu menghilangkan sel kulit mati. Tidak hanya itu butiran lembut gula akan membantu melancarkan peredaran darah di kepala. Jangan lupa lakukan pijatan ringan saat keramas agar hasil maksimal.

Dr Francesca Fusco, dari klinik Wexler Dermatology, seperti yang dikutip dailymail mengatakan bahwa gula yang dicampur pada shampo akan membuat rambut menjadi lebih sehat dan bersih.

Tapi perlu dicatat , treatment mencampur shampo dengan gula tidak dilakukan setiap hari, cukup satu kali sebulan. Dengan demikian, ini juga bisa membantu  menghemat pengeuaran untuk perawatan di salon mahal, kan? Selamat mencoba.[]


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.