Shkodran Mustafi: Menjadi Muslim Taat Penting bagi Saya, Lebih Penting dari Apapun

 

Shkodran Mustafi, pesepakbola Jerman yang kini merumput bersama klub Arsenal, mengungkapkan peran agama sangat penting dalam karirnya.

Bek berusia 24 tahun itu, kini menjadi sosok kunci di jantung pertahanan klub Inggris–Arsenal–bersama Laurent Koscielny.

Mustafi mengaku selalu mempelajari Al Quran secara intens di sela-sela kesibukannya sebagai pemain bola. Tak hanya itu, Mustafi berkomitmen untuk menunaikan shalat tepat waktu.

“Menjadi Muslim, itu penting bagi saya. Lebih penting dari apapun. Meskipun kadang-kadang dalam suatu perjalanan, hal itu menyulitkan saya untuk melakukan shalat,” kata Mustafi lansir Metro.

“Saya mempelajari Al-Quran secara intensif, tapi saya juga mempelajari agama-agama lainnya juga. Namun hanya lewat Quran, saya merasa para nabi begitu dekat dengan saya—di sana (*Quran-red) dan di masjid—ketika saya pergi beribadah shalat.

Ia menegaskan bahwa Islam begitu berarti dalam hidup serta karirnya.

“Agama saya sangat berarti bagi saya dan karir saya. Itu membantu saya begitu banyak.”

Mustafi menjelaskan bahwa kehidupan di bumi itu sementara, dan surgalah tujuan utamanya.

“Pada akhir dari semua itu, saya seperti mayoritas orang lainnya di bumi berjuang untuk masuk surga. Itulah adalah tujuan utama saya.

“Dan jika saya bermain buruk dalam sebuah pertandingan, itu bukan akhir dari dunia. []


Artikel Terkait :

About El Tirta

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *