Unik, Informatif , Inspiratif

Siapa Humood Alkhudher, Si Pelantun “Kun Anta”?

0

Nama Humood Alkhudher tengah banyak dibicarakan orang sekarang ini. Utamanya di jejaring sosial. Gara-garanya, lagunya yang berjudul Kun Anta, sangat popular. Siapa Humood?

Video Kun Anta sendiri di YouTube sudah ditonton lebih dari 95 juta viewers di seluruh dunia.

“20 juta penonton di youtube terima kasih! Alhamdulillah, #KunAnta #Youtube! Terima kasih dukungan dan cintanya, salam Humood,” tulis Humood dalam akun media sosialnya beberapa saat setelah video itu diunggah.

BACA JUGA: Kun Anta;-Humood Alkhudder, Jadilah Dirimu Sendiri

Humood Alkhudher lahir di Kuwait, 26 tahun silam. Humood dibesarkan di keluarga yang berpendidikan. Ayah Humood meraih gelar profesor di bidang psikologi dan menerima ijazah PhD di Inggris. Di sanalah Humood menghabiskan masa kanak-kanaknya. Humood sangat dekat dengan ibunya. Sang ibu-lah yang memberi pengaruh besar dan yang selalu mendukung perjalanan hidup Humood.

Humood sangat suka dengan dunia musik. Bahkan, dia sendiri mengatakan, jika melihat dirinya maka yang pertama dilihatnya adalah musik. Humood percaya setiap manusia memiliki kekuatan berupa potensi, dan menurutnya, orang pintar adalah orang yang menggunakan semua potensi yang ada pada mereka agar bermanfaat.

BACA JUGA: Kisah Pelantun “Surat Cinta untuk Starla” Saat Menjadi Mualaf

Humood sendiri sudah mulai bernyanyi sejak usia 10 tahun itu, memiliki paman yang juga seorang penyanyi terkenal di negaranya. Humood seringkali mengikuti sang paman ketika berkunjung ke studio. Humood banyak belajar dari sang paman dalam meniti karirnya di dunia musik. Kini Humood bergabung dalam salah satu label yang telah mengorbitkan artis-artis Islami yang berkelas dunia seperti Maher Zain.

Selain Kun Anta, Humood juga telah merilis lagu lain seperti Keep Me True dan Lughat Al’Aalam, dan yang terbaru Humood telah merilis album Ahseer Ahsan. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.