Unik, Informatif , Inspiratif

Siapa Sangka, 3 Aktor Hollywood Ini Dulunya Gelandangan!

0
rambo, Siapa Sangka, 3 Aktor Hollywood Ini Dulunya Gelandangan!
Foto: rambo wiki

INSPRADATA. Banyak orang terkenal di dunia yang memulai semuanya dari bawah dan dari kondisi paling pahit. Namun siapa sangka, dengan modal kerja keras dan pantang menyerah mereka bisa berada di posisi puncak hari ini.

Dan tahukan Anda jika 3 aktor beken Hollywood ini ternyata dulunya adalah gelandangan! Siapa saja mereka?

1.Daniel Craig

Daniel Craig mulai terkenal setelah sukses membintangi film James Bond, agen Inggris yang terkenal dengan kode 007. Dengan kepopulerannya saat ini, tak sulit bagi Craig untuk membeli tempat tidur yang paling nyaman sekalipun.

Namun cerita berbeda telah dirasakan aktor kelahiran 1968 ini sebelum terjun ke dunia seni peran. Nasibnya begitu memprihatinkan. Bahkan Craig mengaku pernah tidur di bangku taman karena tidak memiliki uang untuk menyewa tempat tinggal.

2.Sylvester Stallone

Siapa tak kenal dengan Rambo dan Rocky Balboa? 2 tokoh yang dibintangi Sylvester Stallone yang telah melegenda. Namun tahukah Anda, nasib pemeran kedua tokoh jagoan ini ternyata cukup memprihatinkan ketika masih muda. Stallone pernah diusir dari apartemennya di New York. Akibatnya, Sly –sapaan akrab Stallone—harus tidur di terminal bus City Port selama 3 minggu.

Keadaan ekonominya mulai berubah saat dirinya diajak bermain sejumlah film. Dan film Rambo telah mengubah nasib aktor sekaligus sutradara ini.

3.Jim Carrey

Pelawak kenamaan ini juga punya masa lalu yang sulit. Ketika masih berusia 12 tahun, ayahnya tidak bekerja yang membuatnya tidak memiliki rumah. Jim kecil harus rela tidur di dalam mobil dan sementara tinggal di mobil tersebut.

Ia memutuskan untuk bersekolah sambil bekerja di pabrik. Dan dari situlah pemeran tokoh ‘The Mask’ dan ‘Bruce Almighty’ ini mulai menghibur orang dengan melawak hingga sukses menjadi seorang aktor. []

Sumber: bacatulisan


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.