Unik, Informatif , Inspiratif

Siapakah yang Lebih Kaya, Raja Salman atau Bill Gates?

0

Kedatangan Raja Arab Saudi ketujuh, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, ke Indonesia menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan masyarakat. Raja Salman memang dikenal sebagai sosok raja yang sangat kaya. Hal ini karena Arab Saudi sendiri merupakan salah satu negara penghasil minyak terbesar di dunia. Selain jadi manusia terkaya, Raja Salman juga terkenal dermawan.

Jika berbicara soal manusia terkaya, tentu kita mengetahui salah satu manusia terkaya di dunia, Bill Gates. Lalu siapa yang paling pantas dijuluki manusia terkaya antara Raja Salman dengan Bill Gates?

Bill Gates sendiri merupakan pendiri Microsoft. Ia sudah menyandang gelar sebagai manusia terkaya di dunia berturut-turut dalam beberapa tahun terakhir.

Related Posts
1

Apa Cita-Cita Bill Gates saat Muda?

Data terbaru dari Forbes menunjukan, kekayaan terakhir Bill Gates tercatat sebesar US$85,7 miliar atau sekitar Rp 1.142 triliun (kurs Rp 13.300 per 1 dollar AS).

Sedangkan kekayaan yang dimiliki Raja Salman adalah sebesar US$17 miliar atau sekitar Rp 226 triliun. Dari data tersebut bisa kita simpulkan bahwa manusia terkaya bisa disematkan kepada Bill Gates. Kekayaan Bill Gates ternyata lima kali lipat lebih besar dari kekayan Raja Salman.

Bill Gates memang lebih kaya jika diadu dengan kekayaan Raja Salman secara individu. Namun jika dihitung dari kekayaan keluarga, Bill Gates kalah telak dengan keluarga Kerajaan Arab Saudi tersebut. Karena saat ini keluarga Kerajaan Arab Saudi memiliki kekayaan sekitar US$1,4 triliun atau sekitar Rp18.666 triliun. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline