Unik, Informatif , Inspiratif

Sikat Donald Trump Laris Manis

0 80

Sikat tempat buang air berwujud Presiden AS Donald Trump menjadi laris manis.

Dikutip The Independent pekan ini, sikat untuk membersihkan kakus itu dijual di etsy.com. Pengrajin sikat bernama “Commander in Crap” itu -plesetan dari commander in chief- adalah seseorang di Selandia Baru dan dijual ke seluruh dunia, termasuk Indonesia jika ada yang berminat.

BACA JUGA: Dianggap Mengerikan, Trump Tak Ingin Dengarkan Rekaman Suara Kasus Khashoggi

Dengan harga USD 23.50 atau hampir Rp 350 ribu, sikat tersebut disebut-sebut hanya untuk mengolok-olok Donald Trump. Penampilannya mirip Donald Trump, rambutnya dibuat jabrik dari sikat kasar berwarna kuning.

Cara menjualnya juga murni mengejek Trump dan seluruh jargonnya, seperti: “Make Your Toilet Great Again!” yang diambil dari kata terkenal “Make America Great Again!”.

Produk ini telah difavoritkan oleh lebih dari 2.100 orang di Etsy. Akibat banyaknya pesanan, produsen yang mengaku produknya hand-made kewalahan dan mengatakan akan ada keterlambatan pengiriman hingga 6-8 minggu.

Berbagai komentar soal produk ini mengaku puas. “Hadiah yang luar biasa. Membuat semua orang tertawa,” kata seorang pengguna Etsy.

BACA JUGA: Trump Sebut Pasukan Saudi di Yaman Tak Bisa Pakai Senjata

Ada banyak produk yang menggambarkan Donald Trump dijual di situs Etsy, mulai dari kaos hingga mug. Souvenir yang mengolok Trump juga banyak dijual di toko oleh-oleh di banyak kota AS.

Bagi sebagian negara, memperolok kepala negara adalah pelanggaran hukum dengan ancaman penjara. Tapi tidak di AS, hal ini dianggap bentuk kebebasan berekspresi yang dijamin oleh Amandemen Pertama Konstitusi. []

SUMBER: KUMPARAN

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline