ronaldo lebih mahal dari neymar
Foto: YouTube

Singgung Harga Transfer Neymar, Ronaldo Indikasikan Dirinya Lebih Mahal

Cristiano Ronaldo, bintang sepakbola Portugal merasa dirinya lebih superior dibandingkan bintang sepakbola Brazil, Neymar. Hal ini dikarenakan fakta Neymar yang kini menyandang status sebagai pemain termahal sejagat.

Pada bursa musim panas 2017, Neymar menghebohkan publik bola setelah memutuskan pindah dari FC Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Media Spanyol mengutip kalimat Ronaldo yang menyinggung jumlah transfer Neymar dari Barca ke PSG.

“Kalau harga Neymar 222 juta euro, Anda bisa bayangkan berapa banderol saya,” demikian ucapan eks ikon Manchester United itu seperti dikutip BolaSport.com.

Menurut sumber serupa, Ronaldo menegaskan bahwa kualitas dan performa Neymar tidak lebih baik darinya dan bahkan masih jauh berada di bawahnya.

Pemain dengan sebutan CR7 ini tidak menganggap Neymar sebagai penantang serius dalam perebutan Ballon d’Or 2017.

Namun jika kita mengacu pada perolehan gol, sebenarnya Neymar lebih subur sementara dibanding Ronaldo di musim ini.

Dalam delapan pertandingan Liga Perancis 2017-2018, Neymar berhasil mengukir tujuh gol. Sedangkan Ronaldo baru mengukir satu gol dalam tujuh aksi di Liga Spanyol. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *