foto: superball

Sissoko Pamitan Pulang ke Prancis

Marquee player Mitra Kukar Mohamed Lamine Sissoko Gillan berpamitan kepada semua masyarakat Indonesia, Rabu (08/11/2017). Kontrak Sissoko untuk Naga Mekes hanya untuk satu musim kompetisi Liga 1.

Melalui akun Instagram-nya, Sissoko mengatakan dirinya akan pulang ke kota asalnya Mont-Saint-Aignan, Prancis.

“Kembali ke kota saya. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk orang-orang Indonesia yang sudah mendukung saya,” kata Sissoko, malalui video Instagram story, lansir Republika. 

Belum ada konfirmasi dari pihak Mitra Kukar tentang berakhirnya kontrak Sissoko. Sebenarnya Kukar masih menyisakan satu laga lagi di markas Persiba Balikpapan akhir pekan ini.

Tapi Sissoko terlihat sudah berkemas untuk meninggalkan Indonesia. Besar kemungkinan Mitra Kukar tak memperpanjang kontrak pemain yang pernah membela Juventus, PSG, Liverpool dan Valencia itu.

Permainan Sissoko tidak terlalu menonjol. Kukar hanya bercokol di peringkat 10. Dari 33 pekan Liga 1 yang sudah dijalani, pemain 32 tahun itu tampil 26 laga dan menyumbang lima gol. Sissoko mengikuti jejak dua marquee player klub lain yakni Didier Zokora dan Boubacar Sanogo yang dilepas sebelum kompetisi belum selesai.

Sanogo putus kontrak dengan Madura United sebelum putaran pertama Liga 1 selesai. Adapun Zokora hanya setengah musim bersama Semen Padang. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *