Slank, Slankers
Foto: Slank (lagu baruku)

Slank Jadi Pengisi Suara Adit Sopo Jarwo, Benarkah?

Slank, Slankers
Foto: Slank (lagu baruku)

INSPIRADATA. Apakah anda Slankers? Dan apakah anda juga penggemar serial anak Adit Sopo Jarwo? Ataukah anda penggemar keduanya? Untuk anda para penggemar Slank dan Adit Sopo Jarwo, pada bulan Mei mendatang selama beberapa episode Slank akan mengisi suara.

“Akan ada tiga episode di bulan Mei di mana Slank akan mengisi suara Adit Sopo Jarwo,” ungkap Manoj Punjabi, sang produser, saat jumpa pers yang digelar di MD Place, Seperti disitat dari Wowkeren, Kamis (6/4/2017).

Menurutnya, pihaknya sengaja mengajak Slank, karena pada episode sebelumnya MD Place sempat mengajak beberapa bintang seperti grup Cherrybelle, dan BJ. Habiebie sebagai pengisi suara.

Tanpa diduga ternyata Slank rupanya menyambut antusias ajakan MD Animation itu. Mereka merasa senang sekaligus bangga bisa ikut terlibat dalam beberapa epsidoe serial animasi anak Adit Sopo Jarwo ini.

BACA JUGA: 

Keren, Pelajar SMK Buat Film Animasi Setara Internasional

Waspada, Power Rangers Akan Tampilkan Tokoh LGBT?

“Buat kami, cerita Adit nggak cuma soal animasi tapi ada unsur edukasi juga, makanya kita senang banget bisa tampil di sini. Asyik banget. Konsepnya dibikin kayak nongkrong gitu sambil ngobrol. Seru dan bangga bisa terlibat di sini,” ujar Bimbim Slank. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *