Slank Rencanakan Manggung di Mako Brimob untuk Hibur Ahok
Slank Rencanakan Manggung di Mako Brimob untuk Hibur Ahok

Slank Rencanakan Manggung di Mako Brimob untuk Hibur Ahok

INSPIRADATA. Grup band Slank berencana akan menggelar konser di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, untuk mengihibur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Demikian disitat dari Liputan6, Kamis (11/5/2017).

Bimbim, drummer band Slank saat acara peluncuran aplikasi Join Kandidat di Hotel Bidakara, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu 10 Mei 2017, mengatakan bahwa Slank akan manggung di dalam penjara Kelapa Dua jika diizinkan pihak rutan.

Rencana tersebut, diakui Bimbim Slank, akan diwujudkan jika suhu politik di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, mulai mereda. Sejak kasus penodaan agama yang diduga dilakukan Ahok mencuat, suhu politik di berbagai kawasan di Indonesia terus memanas.

“Manggungnya nggak sekarang. Kalau emosinya sudah turun baru lah. Nunggu suasana lebih tenang, nunggu keadaan lebih cool,”ujar Bimbim.

Bimbim Slank meyakini Ahok berjiwa besar dalam menjalani hukumannya selama dua tahun penjara. Hal itu terlihat dari raut wajah Ahok yang nampak tegar saat dibacakan vonis dua tahun penjara di pengadilan hingga dipindahkan ke LP Cipinang.

“Ahok memang negarawan banget ya. Mau ikhlas nerima keputusan hakim. Salut buat Ahok,” Pungkas Bimbim. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *